Oct 28, 2012

kata mutiara cinta

kata mutiara cinta mendengarnya sajah pasti sobat tahu , apalagi sobat semua yang lagi jatuh cinta. hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga. Ungkapan yang sering kita dengar di salah satu musik dangdut itu memang benar. Saya sendiri setuju , bagaimana dengan sobat semua setuju gak ??? setuju saja ya..hehehe.
di sini kami akan mencoba memberikan atau memposting tentang kata mutiara cinta pilihan , terbaik dan terpopuler. salah satu contoh seperti ini :

kata mutiara cinta

" engkau seperti membangkitkan aku dari duka nestapa , seperti hawa murni yang mengembalikan semua kelelahan hidupku memberi makan jiwa yang kelaparan "

" bila diriku masih merasakan rindu padamu, bagaimana aku bisa melupakanmu dirimu. Getaran cinta itu masih ku rasa selalu ketika ku terkenang waktu kita masih bersama dulu "
kata mutiara cinata
" perpisahan memang menyakitkan, tapi dengan adanya perpisahan kita jadi tahu indahnya pertemuan "
" cinta dan kesetiaan teruji ketika jarak memisahkan kita , dan hanya kepercayaanlah yang bisa mempertahankan cinta "

Semua mahluk di dunia ini pasti merasakan cinta. Tapi ingat hanya cinta kepada sang maha kuasa ( ALLAH.S.W.T ) yang abadi dan membuat kita menjadi tenang, tentram, bahagia, dan sebagainya. Terkadang kita tidak tahu mana cinta dan mana nafsu , banyak yang salah menafsirkan antara cinta dan nafsu ini.
silahkan simak lagi kata mutiara cinta di bawah :

Kata mutiara cinta

" Orang yang sayang kepada kita bukan yang selalu ada di samping kita , setiap waktu , detik. Tapi orang yang selalu menyebut nama kita di dalam do'anya "

Nah itu hanya sebagian saja tentang kata bijak mutiara cinta, masih banyak lagi kapan - kapan kita lanjut.