Aug 20, 2014

Puisi Cinta Sejati Romantis

Puisi cinta romantis untuk kekasih sejati , dikala kita sedang di serang rasa kangen kita terkadang suka keluar kata - kata yang tidak kita sadari dan tertuang didalam sebuah buku. Puisi asalanya ( dari bhs yunani kuno : ποιέω/ποιῶ (poiéo/poió) = I create) merupakan seni tertulis dimana bhs dipakai untuk mutu estetiknya untuk tambahan, atau tak hanya makna semantiknya.

penekanan pada sisi estetik satu bhs serta pemanfaatan sengaja pengulangan, mtr. serta rima merupakan yang membedakan puisi dari prosa. tetapi perbedaan ini tetap diperdebatkan. lebih dari satu pakar moderen punyai pendekatan dengan mengartikan puisi tidak sebagai tipe literatur tetapi sebagai perwujudan imajinasi manusia, sebagai sumber semua kreativitas. tak hanya itu puisi juga sebagai curahan isi hati seseorang yang membawa orang lain ke didalam kondisi hatinya.

Puisi cinta sejati romantis

Puisi cinta romantis

puisi cinta
saya senantiasa bahagia dengan hadirnya
diri mu didalam hidup ku. . .
karna anda sinar terang didalam gelap ku. . .
senantiasa terangi hidupku tanpa mengetahui saat,,,

namun kenapa sinar itu mulai redup saat ini ? ? ? ?

tuhan berikan padanya
bahwa cuma dia kebahagiaan ku,,,
tiada yg bisa menukar dia,,,

namun apabila dia bahagia dengan begitu
saya iklas walau saya terluka di sini.
dapat ku kubur seluruhnya yang dulu kita lalui sepanjang ini 

Sekian dulu tulas - tulis tentang puisi cinta, semoga membantu sobat yang sedang merangkai kata untuk di kasih sama orang yang sobat sayang. Artikel lainya kata bijak, terus ada juga kata mutiara cinta.