Oct 20, 2012

Gemscool

Gemscool adalah salah satu fortal game yang ada di negara Indonesia yang mungkin bisa sobat coba, banyak sekali permainan - permainan yang tersedia dan yang paling penting sudah 3D. Nah ada Salah satu permainan di fortal game online yaitu Point blank yang sekarang lagi banyak dimainkan, atau juga lost saga.
Tunggu dulu bray , Biar tambah asik main gamenya , coba dulu komputer sobat di pasang dulu anti virus asli Indonesia, kagetkan ??? indonesia sudah bisa bikin anti virus, penciptanya masih pelajar SMA lagi..keren pokoknya. Walopun anti virus asli bikinan dalam negri namun soal kerjanya sudah terbukti mampu membasmi berbagai virus yang masuk kekomputer sobat, mau itu virus asal dalam negri maupun berasal dari mancanegara. Suatu kebanggan buat bangsa kita Indonesia , ternyata anak bangsa ada yang mampu membuktikan di mata internasional bahwa bisa menciptakan sesuatu yang sangat berguna bagi masyarakat Indonesia. Semoga saja bray dngn adanya anti virus smadav ini bisa membuat kita semua menjadi lebih semangat untuk bisa berkreasi menciptakan sesuatu yang bisa berguna bagi masyarakat Indonesia khususnya dan masyarakat dunia pada umunya. Amin..Download sekarang juga smadavnya.

Gemscool Fortal Game Online

Gemscool

Kembali lagi ke masalah fortal game online yang saat ini lagi booming di indonesia, yakni gemscool. Diatas tadi di sebutkan bahwa didalam fortal game online ada di antara permainan yang seru di antaranya yaitu lost saga. Permainan ini ceritanya yaitu game bebas buat anda mainkan dan pertarungan mmo 3d. Permainan lost saga dikembangakan oleh io entertainment di korea selatan. Disebarkan di beberapa negara oleh perusahaan ogplanet di Amerika Serikat, asiasoft di Thailand dan gemscool di Indonesia.
Nah itu sekilas info perihal game online yang saat ini lagi booming, yakni gemscool tetapi pesan saya jika sahabat akan nyoba main game ini jangan sempat lupa sama waktu serta tugas kita apa pun itu. Contohnya sahabat adalah pelajar atupun Mahasisiwa janganlah lupa sama tugas sahabat sebagai pelajar atupun mahasiswa. Sekian dulu tulas - tulis dari saya, semoga berguna. Selamat menikmati permainan dari fortal Gemscool.