Oct 27, 2012

Smadav Pro Terbaru

Smadav pro terbaru 9.1, adalah anti virus yang di produksi oleh salah satu anak bangsa Indonesia. Salutnya dia waktu bikin anti virus masih duduk di bangku Sma. Pada waktu pembuatan anti virus, sempat tertunda di karenakan Zainuddin sibuk ikut Olimpiade matematika.
Sebelum sobat download smadav anti viru pro terbaru 9.1, kita bahas dulu tentang dan kapan waktu di buatnya. Siapa tahu sobat jadi semangat untuk membikin kreasi - kreasi baru. Sobat sudah tahu belum arti dari nama anti virus produk dalam negri ini ? Kalo belum tahu kia bahas, awal mula Zainuddin membuat anti virus , berawal dari kecintaannya terhadap matematika.
Kenapa dia pilih namanya Smadav, begini sob smad adalah dari nama sekolah zainudin yaitu SMA 2 yang berlokasi di Palangkaraya , Kalimantan tengah. Sedangkan AV Zainudin ambil dari Anti Virus.

Download Smadav pro terbaru 9.1


zainuddin nafarin saat itu cuma melacak objek yang sangat mempesona yang dulu ditemukan terutama di bidang matematika. serta zainuddin nafarin putuskan impossible obyek ini sebagai icon smadav dikarenakan icon ini mempesona meskipun amat simple. namun warna hijau melambangkan kedamaian, tersebut mengapa smadav memakai warna hijau untuk seluruh komponennya terhitung icon ini. smadav senantiasa memakai warna hijau dikarenakan kita indonesia, paru-paru dunia. Semoga anti virus smadav pro terbaru 9.1 , bermanfaat untuk kita semua. Apalgi kalo suka main game online seperti Gemscool.