Aug 14, 2014

Kata mutiara

kata mutiara terbaru hari ini, dari mulai tentang cinta , sahabat, ibu, bahkan yang lucu juga tersedia. Ungkapan dari seseorang yang bisa membuat si pendengar menjadi lebih baik dan bisa terima kehidupan dari masalah yang sedang di hadapinya.

salah satu contoh kata mutiara dari presiden pertama indonesia Ir. Soekarno sebagai berikut : Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya." [Ir. Soekarno, Pidato Hari Pahlawan 10 November 1961] .. masih banyak kata mutiara soekarno yang bisa membuat para pendengarnya lebih bersemangat untuk bisa mencapai kemerdekaan.

kata mutiara bijak


" kenapa orang selalu kehilangan yang kita sayang, apapun itu. karean ALLAH.S.W.T sayang sama umatnya , karena biar kita tidak lupa dan bisa kembali ke padaNYA "

"Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian bahwa kekuasaan seorang Presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanya kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah Kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa."

"wanita yang cantik tanpa pribadi yang mulia, Umpama kaca mata yang bersinar-bersinar, namun tidak mellihat apa-apa"

Ya Allah kuatkan aku disaat aku lemah, dan beranikan aku disaat aku takut. Karena yg aku tau Engkau slalu menemaniku~

Satu-satunya yang paling TER dari yang TERsayang di dunia ini ialah IBU

Sangatlah mudah melihat kekurangan oranglain drpd melihat kekurangan sendiri, itu sebabnya kita slalu merasa sempurna.

Kadang kita lebihbaik diam, bukan berarti lemah. Namun saat kita tau berbicara pun kadang slalu salah.

itulah sebagian dari kata kata mutiara , yang mungkin berguna.