Dec 31, 2012

Kata Kata Mutiara

Kata kata mutiara terbaru hari ini, yang dapat menyejukan hati maupun dapat juga  menjadi penyemangat diri kita didalam hadapi kehidupan sehari - hari.

Didalam kehidupan sehari - hari, memanglah kita kadang-kadang ada rasa jemu, males maupun rasa prustasi. sesungguhnya rasa yang datang itu di timbulkan oleh hawa napsu yang kedepannya jika kita ikuti hawa nafsu tersebut bakalan timul rasa penyesalan. Maka dari itu saya disini akan mencoba memposting kata kata mutiara yang semoga saja dapat  menjadi obat maupun penyemangat kita yang lagi males. amin. !

Kata Kata Mutiara Terbaru




Orang yang cemerlang lihat tiap-tiap rintangan sebagai kesempatan untuk mengasah potensi, pada saat orang yang tidak cemerlang berasumsi tiap-tiap rintangan sebagai alasan yang mengakibatkan kemundurannya.


BARANGSIAPA YANG TIDAK ADA ADAB , BERARTI DIA TIDAK ADA ILMU . BARANGSIAPA YANG TIDAK ADA KESABARAN , BERERTI DIA TIDAK ADA AGAMA . DAN BARANGSIAPA YANG TIDAK ADA SIFAT WARAK , BERERTI DIA TIDAK DEKAT DENGAN TUHANNYA 

"wanita yang cantik tanpa pribadi yang mulia, Umpama kaca mata yang bersinar-bersinar, namun tidak mellihat apa-apa"

Ya itulah di atas sebagian dari Kata Kata Mutiara Terbaru Hari Ini, semoga saja dengan adanya atikel ini terutama saya pribadi lebih sadar dan bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi kita agama dan negara..Amin.!